Sukses

Boruto -Naruto the Movie- Umumkan Informasi Tambahan

Informasi tambahan terkait Boruto -Naruto the Movie- telah diumumkan.

Liputan6.com, Tokyo Edisi ke-19 majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha tahun ini baru saja membeberkan informasi tambahan terkait cerita baru Naruto melalui film terbarunya yang masih belum tayang di Jepang, yaitu Boruto -Naruto the Movie-.

Dilansir dari Anime News Network beberapa waktu lalu, edisi ke-20 Weekly Shonen Jump nantinya bakal mengungkapkan siapa pengisi suara karakter Boruto (Bolt) dan Sarada (Salad) pada 13 April nanti.

Gambar-gambar karakter baru manga Naruto Gaiden: Nanadaime Hokage to Akairo no Hanatsuzuki telah terkuak.



Pada edisi ke-19, terdapat juga poster bergambar yang dibuat khusus oleh sang pengarang, Masashi Kishimoto untuk filmnya. Slogan di dalam poster berisi tulisan yang artinya, "Perhatikan aku orang tua jelek!" Selain itu terdapat tampilan sketsa untuk karakter Bolt dan Salad.

Boruto -Naruto the Movie- akan dibuka di Jepang pertama kali pada 7 Agustus 2015. Masashi Kishimoto didaulat sebagai pengarang asli, naskah, desain karakter, serta kepala pengawas produksi film. Hiroyuki Yamashita (sutradara episode Naruto Shippuden) akan mengarahkan filmnya, sementara Ukyo Kodachi (Chaos Dragon) bekerja sama dengan Kishimoto untuk menulis naskah.

Situs resmi film Boruto -Naruto the Movie- membukanya postingan perdananya dengan bab akhir manga Naruto.

Kishimoto berniat meluncurkan Naruto Gaiden: Nanadaime Hokage to Akairo no Hanatsuzuki (Naruto Spinoff: The Seventh Hokage and the Scarlet Spring Month), manga spinoff mini-seri Naruto, pada 27 April 2015 di edisi Weekly Shonen Jump gabungan yang ke-22 dan ke-23.

Masashi Kishimoto menuturkan dalam sebuah wawancara pada November 2014 lalu bahwa ia masih memiliki karya lain yang harus dirampungkan dalam franchise Naruto hingga musim panas tahun ini. Sehingga, ia tidak akan menyiapkan judul baru di luar dunia Naruto sampai semua proyek franchise tersebut diselesaikan. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.