Sukses

Nurul Hidayati Pasrah

KESEDIHAN di wajah Nurul Hidayati tak bisa disaput bedak dan gincu tipis. Matanya berkaca-kaca saat membicarakan keluarganya. Dua pekan silam, artis kelahiran 28 Juli 1972 ini mengadukan penganiayaan yang dilakukan suaminya Chand Parwez Servia, 41 tahun. "Tak adil rasanya kalau tangan harus bicara," kata Nurul yang pelipisnya luka dan harus mendapat empat jahitan. "Menegur tak harus menyakiti. Saya hanya bisa pasrah," kata penyanyi dan artis sinetron ini. Sebenarnya, ini ...

KESEDIHAN di wajah Nurul Hidayati tak bisa disaput bedak dan gincu tipis. Matanya berkaca-kaca saat membicarakan keluarganya. Dua pekan silam, artis kelahiran 28 Juli 1972 ini mengadukan penganiayaan yang dilakukan suaminya Chand Parwez Servia, 41 tahun. "Tak adil rasanya kalau tangan harus bicara," kata Nurul yang pelipisnya luka dan harus mendapat empat jahitan. "Menegur tak harus menyakiti. Saya hanya bisa pasrah," kata penyanyi dan artis sinetron ini. Sebenarnya, ini bukan pengaduan pertama. Dua tahun silam, anak kedua dari enam bersaudara itu juga pernah menggugat cerai produser Star Vision tersebut. Saat itu dia sadar bahwa sebagai istri ketiga dia harus mundur. "Bukan karena kalah, tapi saya merasa tidak mampu," ucap pendukung sinetron Bayangan Adinda. Namun, dia mencabut gugatan itu. "Saya [kembali] berusaha menjadi istri yang baik bagi Pak Parwez," kata artis yang menikah pada 28 Juli 1999 ini. Yang pasti, Nurul trauma dan sedih. Tapi, dia telah memaafkan suaminya. Apalagi, saat ini, penyuka sop buntut itu tengah hamil muda. "Allah begitu sayang tidak membiarkan saya melangkah jauh," kata Nurul, dengan suara bergetar. Dia juga menyerahkan masa depannya sepenuhnya pada Allah. "Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan di masa depan. Yang di depan, saya pengen menjadi ibu yang baik, bekerja, dan menjaga kehamilan," kata ibunda Aisyah Servia, serius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.