Sukses

Gunakan Tanah TNI, Restoran Milik Olga Syahputra Ditutup

Restoran yang dimiliki Olga itu ternyata menempati tanah Kodam Jaya.

Liputan6.com, Jakarta Olga Syahputra semasa hidupnya tak hanya berprofesi sebagai seorang artis. Olga diketahui juga menggeluti dunia bisnis. Terbukti ia memiliki rumah kos dan beberapa restoran. Namun restoran Jepang Takigawa miliknya di kawasan Kemang ternyata harus tutup, lantaran berdiri di tanah milik pemerintah.

"Karena bangunannya berdiri di tanah Kodam Jaya, jadi berat hati kita tutup dan harus di kosongkan," kata Cut Memey di temui di kawasan Kebon Jeruk, Sabtu (4/4/2015).
Cut Memey berkunjung ke rumah Olga di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (27/3/2015). Sejumlah artis mendatangi rumah Olga setelah mendengar kematian Olga. (Liputan6.com/Faisal R Syam)
Cut Memey selaku orang yang mengurusi restoran milik olga mengatakan, jika pihak Kodam Jaya memberitahukan untuk mengosongkan restoran tersebut, seminggu sebelum kakak Billy meninggal.

"Yang in cash aku sama mami Deby. Sebelum meninggal kita dapat kabar tersebut untuk segera dikosongkan" ujar Memey.

Meski barang-barang sudah dikosongkan dari restoran tersebut, tapi Memey belum berencana untuk membuka di tempat lain. Dirinya mengaku belum mendapatkan tempat yang pas.

"Belum kepikiran (buka lagi), dan belum ada tempat yang strategis," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini