Sukses

Berlibur ke Korea, Raline Shah Tampak Akrab dengan PSY

Raline Shah memperlihatkan fotonya bersama PSY saat berlibur ke Korea kepada penggemarnya.

Liputan6.com, Seoul Bukan hanya Syahrini yang sedang berlibur di Korea, Raline Shah pun juga berada di Negeri Ginseng tersebut. Aktris cantik ini memperlihatkan keseruan liburannya di Korea melalui akun media sosialnya.

Dari beberapa foto yang diunggah Raline Shah, ada satu gambar yang menarik perhatian. Lewat akun Instagram pribadinya, Kamis (2/4/2015), Raline Shah menggungah foto kebersamannya dengan PSY. Keduanya pun tampak akrab.

Raline Shah dan PSY. (foto: instagram.com/raline_shah)

Wanita berusia 30 tahun itu berpose begitu dekat dengan PSY. Kepala Raline Shah tampak menempel di pipi kiri pelantun hits Gangnam Style tersebut. Mereka pun tampak tersenyum memamerkan gigi.

"Oppa ❤️ #Korea #Seoullovin #Gangnamstyle," tulis Raline Shah sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Raline Shah dan PSY. (foto: instagram.com/raline_shah)

Sebelum memamerkan fotonya bersama PSY, Raline memperlihatkan jam tangan bergambar pria asal Korea itu. Bintang film Supernova tersebut seolah mengisyaratkan sedang menghabiskan waktu bersama PSY.

Foto Raline Shah bersama pria berusia 37 tahun itu diberi tanda suka lebih dari 21 ribu akun Instagram. Para penggemar Raline Shah pun tampak terkejut melihat gambar idolanya bersama PSY. 

Raline Shah (Liputan6.com/Panji Diksana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.