Sukses

Evan Rachel Wood Tak Bisa Hidup Tanpa Vokalis The Killers

Semua itu terjadi dalam video klip terbaru Brandon Flowers, Can't Deny My Love.

Liputan6.com, Los Angeles Vokalis The Killers, Brandon Flowers tengah fokus dengan karir solonya. Ia baru saja merilis video terbarunya Can't Deny My Love. Tak tanggung-tanggung, ia menggaet aktris Hollywood Evan Rachel Wood untuk tampil dalam video tersebut.

Berperan sebagai istri Brandon, dari ranjangnya Evan Rachel Wood ngambek dan menyuruh suaminya tidur di sofa. Namun ia tak serius, ia lalu mengiba mencegah kepergian sang suami. Ia tak bisa hidup tanpanya.

Single Can't Deny My Love akan termasuk ke dalam album solo terbaru Brandon Flowers, The Desired Effect yang akan rilis Mei mendatang. Album solo perdananya, Flamingo rilis 2010 lalu dan mendapat respon positif dari pasar.

Sebelumnya, bersama The Killers, Brandon Flowers telah menjual lebih dari 22 juta keping album di seluruh dunia. Di awal 2000-an mereka terkenal dengan lagu-lagunya seperti Mr. Brightside dan Somebody Told Me.

Penasaran dengan lagu baru Brandon Flowers, Can't Deny My Love? Cek videonya yang baru rilis di Youtube, Senin lalu (30/3/2015).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.