Laudya Cynthia Bella Didoakan Fans Berjodoh dengan Dimas Beck

Oleh Firli Athiah Nabila pada 02 Apr 2015, 13:30 WIB
Diperbarui 02 Apr 2015, 13:30 WIB
Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck
Perbesar
Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck. (foto: instagram.com/laudyacynthiabella)

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella kini berstatus single usai putus dari Chicco Jericho. Belakangan aktris yang akrab disapa Bella ini kerap mengunggah foto bersama Dimas Beck. Keduanya pun tak mesra hingga mencuat kabar mereka berpacaran.

Bintang Lentera Merah sering mengunggah foto kebersamaannya dengan Dimas Beck di akun Instagram pribadinya. Baru-baru ini,Bella terlihat datang ke acara peluncuran film Guru Bangsa Tjokroaminoto ditemani pria berusia 26 tahun itu.

"Selamat untuk film Guru Bangsa Tjokroaminoto," tulis Bella sebagai keterangan fotonya.

Di foto itu, keduanya kompak mengenakan batik. Bella terlihat cantik memakai setelan hitam dipadukan cardigan panjang batik bernuansa coklat. Sedangkan Dimas Beck terlihat tampan dengan atasan bernuansa coklat merah serta celana jeans.

Dimas Beck pun memamerkan kebersamaannya dengan Bella di akun Instagram pribadinya. Mereka tampak selfie di depan poster besar film Guru Bangsa Tjokroaminoto. Foto ini pun mendapat komentar beragam dari fans hingga didoakan berjodoh.

"Semoga ini jodoh pilihan Allah bella, yg ini apa yg ada kumis dan jenggotnya juga hayooo.. reza juga cocok .,sholat istiqoroh ya,semoga Allah meridhoi aminn..," tulis akun @istisofiatin.

"Smg jodoh...aamiin," kata akun @bundanyafatih.

"Moga jodoh @dimasbeck @laudyacynthiabella," komentar @dhewi_alexandra.

Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck selama ini diketahui bersahabat. Hal itu lantaran keduanya menjadi personel di idol grup Bukan Bintang Biasa. Namun dari foto-foto yang diunggahnya, mereka terlihat mesra.

 

 (Foto kebersamaan Dimas Beck dengan Laudya Cynthia Bella sebelum berhijab, sumber: instagram)

(Fir/Ade)