Sukses

Billy "Alung" Glen Terjerat Kasus Narkoba

JALAN hidup Billy Glen nampaknya tak berbeda jauh dengan perannya dalam sinetron "Alung"--sebuah sinema elektronik khusus di bulan ramadan yang ditayangkan stasiun televisi swasta. Tiga pekan silam, Billy ditangkap polisi di sebuah hotel di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Dia tertangkap basah memiliki obat terlarang, sama halnya dengan Alung, seorang pemuda keturunan Tionghoa yang gemar berjudi, berkelahi, dan membuat onar yang akhirnya ditangkap polisi karena kasus narkoba. Menurut...

JALAN hidup Billy Glen nampaknya tak berbeda jauh dengan perannya dalam sinetron "Alung"--sebuah sinema elektronik khusus di bulan ramadan yang ditayangkan stasiun televisi swasta. Tiga pekan silam, Billy ditangkap polisi di sebuah hotel di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Dia tertangkap basah memiliki obat terlarang, sama halnya dengan Alung, seorang pemuda keturunan Tionghoa yang gemar berjudi, berkelahi, dan membuat onar yang akhirnya ditangkap polisi karena kasus narkoba. Menurut Kepala Kepolisian Resor Jakpus Komisaris Besar Edmond Ilyas, selain mengakui memiliki narkoba, Billy juga tak menolak disuruh menjelaskan asal muasal barang terlarang tersebut. "Dia [Billy] mengaku beli dari si A, B, C," kata Kapolres Jakpus. Kasus Billy menambah jumlah artis yang terjerat kasus narkoba. Belum lama ini, selebritis yang terkena kasus tersebut adalah Joan Tanamal, mantan penyanyi cilik putri pasangan Enteng Tanamal dan Tanti Yosepha. Joan kini sudah dijatuhi hukuman. Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/10), memvonis Yoan satu tahun penjara. Joan terbukti memiliki dan menyimpan putaw seberat 0,1 gram tanpa izin. Gadis berusia 31 tahun ini dinyatakan terbukti melanggar Undang-undang Nomor 22 Tahun 1997 tentang Narkotika. Dalam persidangan, Joan mengaku, putaw tersebut dibeli dari Andini alias Noni seharga Rp 50 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.