Sukses

Angel Ibrahim Resmi Dipersunting Polisi

ARTIS Angel Ibrahim akhirnya resmi diperistri oleh tunangannya Ajun Komisaris Polisi Nelson Padamean Purba. Pemberkatan pernikahan mereka yang dipimpin oleh pendeta Samtoni digelar di Gereja Sion, Jakarta, Sabtu (5/7). Nelson memberikan Angel mas kawin berupa cincin emas putih sebagai tanda ikatan kasih di antara mereka. Sedangkan resepsinya bakal digelar pada 10 Agustus mendatang. Angel dan Nelson yang ditemui usai pemberkatan mengaku lega dan bahagia pernikahan mereka dapat berlangsung deng...

ARTIS Angel Ibrahim akhirnya resmi diperistri oleh tunangannya Ajun Komisaris Polisi Nelson Padamean Purba. Pemberkatan pernikahan mereka yang dipimpin oleh pendeta Samtoni digelar di Gereja Sion, Jakarta, Sabtu (5/7). Nelson memberikan Angel mas kawin berupa cincin emas putih sebagai tanda ikatan kasih di antara mereka. Sedangkan resepsinya bakal digelar pada 10 Agustus mendatang. Angel dan Nelson yang ditemui usai pemberkatan mengaku lega dan bahagia pernikahan mereka dapat berlangsung dengan lancar. "Seneng ya," ujar Angel yang sedang mengambil program studi S3 di Universitas Indonesia ini. Mengenai bulan madu, pasangan pengantin baru ini mengaku tak merencanakannya. Sebab, Nelson masih harus menjalankan tugas sebagai Wakil Kepala Kesatuan Lalu Lintas Kepolisian Wilayah Kota Besar Bandung, Jawa Barat. Dan setelah pernikahan ini, Angel dan Nelson harus segera kembali ke Bandung. "[Nantinya] saya harus bisa beradaptasi dengan ibu-ibu Bhayangkari," ujar perempuan berusia 34 tahun yang mengaku sudah siap menjadi istri seorang polisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini