Sukses

Suzy Miss A Akui Lee Min Ho Sosok Pria Penyayang

Suzy `Miss A` mengungkapkan beberapa kelebihan Lee Min Ho yang mebuatnya jatuh hati, termasuk penyayang.

Liputan6.com, Seoul Suzy memang tengah heboh dengan kabar hubungannya dengan Lee Min Ho. Namun Suzy tak melupakan tugasnya sebagai personel girl band K-Pop Miss A yang baru saja menelurkan album baru bertajuk Colors.

Suzy bersama rekan-rekannya melakukan promosi dengan menggelar konferensei pers. Suzy berusaha menjawab semua pertanyaan media yang ditujukan kepadanya, termasuk pembahasan mengenai kisah cintanya dengan Lee Min Ho.



Suzy bahkan menyebutkan beberapa kelebihan Lee Min Ho yang membuatnya jatuh hati. Menurut Suzy, Lee Min Ho adalah sosok pria yang penuh kejutan dan perhatian.

"Dia benar-benar pria yang perhatian. Selain itu, dia juga sangat hangat. Akibatnya, saya juga tertarik kepadanya. Kami akan terus bertemu dan menjalani semua ini dengan baik," ujar Suzy, dilansir dari OSEN, Senin (30/3/2015).



Saat diketahui berpacaran dengan Lee Min Ho, media Korea Dispatch yang pertama kali mengabadikan kebersamaan mereka. Suzy pun menjelaskan kencan yang mereka lakukan saat di London, Inggris.

"Jadwal pemotretan kami sangat berat. jadi, kemi memutuskan bertemu di London (Inggris) untuk hiburan. Kami hanya berjalan-jalan di sana, menikmati makanan dan berkencan layaknya pasangan pada umumnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.