Halle Berry dan Ellen DeGeneres Penuhi Bra Mereka dengan Uang

Oleh Sylvia Puput Pandansari pada 30 Mar 2015, 20:30 WIB
Diperbarui 30 Mar 2015, 20:30 WIB
Halle Berry
Perbesar
Dailymail

Liputan6.com, Jakarta Halle Berry dan Ellen DeGeneres tampil kocak dalam talkshow Ellen di NBC. Mereka tampil kocak dalam sebuah tantangan. Kedua wanita yang masing-masing berusia 45 dan 57 tahun tersebut mengenakan bra berukuran besar di luar baju yang sudah mereka pakai.


Dilaporkan Dailymail, Senin (30/3/2015) Sebenarnya, bra tersebut adalah contoh-contoh Dream Bras milik clothing line Berry bernama `Scandale Paris lingerie`. Nah, keduanya ditantang untuk memenuhi tempurung bra mereka dengan uang kertas yang berterbangan di dalam kotak berkaca.

Halle Berry mengatakan jika usahanya menjual pakaian dalam ini mendapatkan dukungan dari suaminya. Halle Berry mengakuĀ  menikah dengan Olivier Martinez karena lingerie. "Aku menikahi seorang Prnacis sebagai bagian dari itu (lingerie). Jadi kalau Anda ingin seorang Prancis (menikahi orang Prancis), kupikir itu baret (topi) tetapi itu berubah jadi lingerie," canda Berry.

Bra milik Berry ini sebentar lagi akan diluncurkan di sebuah toko bernama Target dengan kisaran harga sekitar USD 7-18 atau setara dengan Rp 91 ribu - 235 ribu.

Dua wanita dari penonton yang beruntung membawa uang tunai sejumlah USD 5200 atau setara dengan 67 Juta. (Put/Ade)