Sukses

Cerita Artis K-Pop Jadi Korban Kejahilan Olga Syahputra

Salah satu idol K-Pop, Hangeng atau Hankyung, mantan personil Super Junior pernah jadi korban kejahilan Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Korban kejahilan Olga Syahputra yang mengundang tawa tidak hanya dirasakan oleh para artis dalam negeri saja. Artis K-Pop pun pernah jadi korbannya.

Semasa menjadi host di acara musik salah satu stasiun swasta, beberapa kali Olga bertemu artis-artis mancanegara termasuk idol K-Pop.

Salah satu idol K-Pop itu ialah Hangeng atau Hankyung, mantan personil Super Junior yang kini meneruskan kariernya di negeri asalnya, Tiongkok. Ia hadir dalam rangka mempromosikan filmnya, My Kingdom pada 22 September 2011 silam.

Lewat rekaman acara musik tersebut yang bisa disaksikan terus-menerus di Youtube, tampak studio sudah dipenuhi puluhan fans Hangeng sambil membawa poster, foto hingga papan bertuliskan namanya. Selama berbincang-bincang, Olga sesekali mengajaknya bercanda seperti meminta Hangeng untuk berkata, "Saya pacar Olga."

Kejahilan Olga saat bertemu Hangeng eks. Super Junior pada 2011.

Ketika ditanya apakah ada bagian tubuhnya yang terluka saat syuting, Hangeng menjawab bagian mulutnya terluka cukup parah terkena kayu saat melakukan adegan kungfu. Tanpa ragu Olga berusaha menyentuh bibir artis berusia 31 tahun itu.

Saat berbicara mengenai film terbarunya, Hangeng diminta memperagakan Kung Fu. Selesai berduel dengan Raffi, giliran Olga yang mencoba mempraktekkan. Akan tetapi itu hanyalah akal-akalan Olga saja untuk bisa memeluk Hangeng dan memicu teriakan keras dari para fans.

Terakhir, Ia meminta foto bersama, dengan gaya centilnya tampak Hangeng merasa agak risih namun tetap memenuhi permintaan Olga.

Tingkah lucu sulung dari tujuh bersaudara itu kini sudah tidak lagi dapat kita lihat seiring dengan kepergiannya. Almarhum Olga Syahputra wafat pada Jumat (27/3/2015) kemarin di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura pukul 16:17 WIB. Olga wafat setelah berjuang melawan penyakit meningitis yang dideritanya. (Eka Laili/Ade)

Baca juga:
 
 
 
 
 
 
 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini