Sukses

Blink 182 Sibuk Konser, Tom DeLonge Rilis Single Kedua

Satu persatu, Tom DeLonge keluarkan single-single terbaiknya.

Liputan6.com, London, Inggris Tom DeLonge nampaknya ingin benar-benar membuktikan kalau dirinya tidak seperti apa yang mantan rekan-rekannya katakan soal ketidaktertarikannya dalam membuat karya baru.

Di tengah rentetan konser yang dijalani Blink 182, Tom (vokal, gitar) yang dikeluarkan sejak awal 2015 lalu merilis single perdana yang nantinya bakal dijadikan jagoan untuk album solo pertamanya. Dia pun melanjutkan langkahnya itu dengan single kedua bertajuk Invisible Parade yang dilantunkannya secara akustik.

"Lagu (Invisible Parade) ini bercerita tentang saudaraku yang pulang ke San Diego setelah perang terjadi," kenang Tom lewat akun Twitter pribadinya.

Tidak berhenti di situ saja, Tom juga menjanjikan sebuah single punk bertempo cepat untuk para fans di album solonya nanti. Album berjudul "To the Stars...." tersebut direncanakan dirilis pada April mendatang.

Nasib Blink 182 Tanpa Tom DeLonge

Gantikan Tom DeLonge di Blink 182, Ini Komentar Matt Skiba

Selepas melepaskan diri dari belenggu Tom Delonge, Blink 182 belakangan melakukan sejumlah konser bersama personel Alkaline Trio, Matt Skiba. Meski mendapatkan beberapa tanggapan miring, termasuk dari gitaris Bad Religion, tiga konser perdana mereka berjalan dengan format yang memuaskan.

Yang pasti, mulai dari lagu berirama santai seperti Whats My Age Again sampai lagu-lagu kencang macam Wendy Clear atau Carousel, Matt sanggup menyanyikannya dengan nyaris sempurna layaknya Blink 182 tempo dulu.

Kerennya Aksi Blink 182 Bareng Personil Baru

"Suara Matt terdengar sangat bagus. Ia berhasil menghajar setiap nada dengan cara bernyanyi yang keren," puji salah satu pendengar di YouTube.

"Matt terdengar jauh lebih mirip Tom ketimbang Tom DeLonge sendiri," celetuk fans lainnya.

Penasaran? Simak salah satu video unggahan fans berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini