Roby Geisha Tuangkan Kekecewaan Lewat Lagu

Oleh Hernowo Anggie pada 27 Mar 2015, 13:40 WIB
Diperbarui 27 Mar 2015, 13:40 WIB
Roby Geisha
Perbesar
Roby Geisha

Liputan6.com, Jakarta Roby Geisha banyak menelurkan hits melalui lagu-lagu ciptaannya yang banyak diambil dari pengalaman pribadi maupun cerita para personel Geisha.

Ia juga akan menciptakan lagu yang diambil dari pengalamannya batal menikah. Menurutnya, itu cara paling cocok dalam meluapkan kekecewaannya kepada sang kekasih.



"Pastinya (bikin lagu soal pengalaman batal menikah). Aku akan keluarin lagunya di album Geisha berikutnya," ucap Roby Geisha saat ditemui di Studio PSI Pengadegan, Jakarta Selatan, Kamis (26/3/2015) malam

Diakuinya, tak ada rasa penyesalan dan malu karena batal melangsungkan pernikahan. Roby Geisha bilang, ia pernah mengalami cobaan yang jauh lebih besar dan memalukan dari insiden batal menikah.



"Aku sudah pernah lalui cobaan yang jauh lebih berat dari ini. Aku sudah cobain itu, jadi aku nggak merasa kecil hati. Aku percaya Tuhan bisa berikan jawaban yang lebih baik," pungkas Roby Geisha.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya