Batal Nikah, Ini Kerugian Yang Dialami Roby 'Geisha'

Oleh Hernowo Anggie pada 27 Mar 2015, 13:20 WIB
Diperbarui 27 Mar 2015, 13:20 WIB
Roby Geisha
Perbesar
Roby Geisha batal nikah

Liputan6.com, Jakarta Ada biaya yang harus dikeluarkan Roby Geisha untuk mempersiapkan pernikahannya dengan sang kekasih, Devi Olivia. Karena rencana naik pelaminan batal, Roby Geisha banyak mengalami kerugian.

Soal finansial, gitaris berusia 28 tahun ini sama sekali tak memikirkannya. Ia hanya menyesalkan waktu yang digunakan untuk mempersiapkan proses pernikahan berakhir sia-sia.

"Kerugiannya sih lebih ke waktu ya. Aku nggak mikirin materi, aku nggak pernah mau hitung, nggak peduli juga," ucap Roby Geisha saat ditemui di Studio PSI Pengadegan, Jakarta Selatan, Kamis (26/3/2015) malam.



Roby Geisha merasa kalau batalnya rencana menikah karena ujian yang diberikan oleh Tuhan. Ketimbang menyesali terus menerus, ia pun memilih untuk melanjutkan hidupnya dengan segudang aktivitas di panggung musik.

"Menurut aku, rezeki aku di tangan Tuhan. Cobaan pun di tangan Tuhan. Aku nggak masalah soal materi, tapi waktu aku sudah habis karena pernah mikirin hal seperti itu," urai dia.

Batalnya rencana pernikahan juga dijadikan Roby Geisha sebagai pengalaman berharga. Ke depan, ia akan lebih berhati-hati dan selektif dalam mencari pasangan hidup.

"Ya aku jujur nggak munafik, aku mau cari pengganti dia. Aku pengin cari orang yang lebih cantik dari dia, lebih baik dari dia, lebih matang dari dia, lebih dewasa juga," tandas Roby Geisha.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya