7 Artis Indonesia Ini Tetap Cantik dan Seksi di Usia 40

Oleh Rommy Ramadhan pada 27 Mar 2015, 14:30 WIB
Diperbarui 27 Mar 2015, 14:30 WIB
Maia Estianty
Perbesar

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang bilang life begin at 40 hanya untuk pria, sementara untuk wanita life end at 40. Tapi kalau melihat artis-artis cantik ini, lebih tepat memakai istilah life begin at 40.

Di usia yang sudah berkepala 4, artis-artis wanita ini masih tetap terlihat segar, cantik dan seksi. Tak sedikit orang yang terkaget-kaget mengetahui usia mereka sudah sebanyak itu. Siapa sajakah mereka?

Baca juga:

Artis-artis yang Meninggal Akibat Serangan Jantung

Artis-artis Ini Mengoleksi Batu Akik Bernilai Miliaran Rupiah

5 Artis Ini Memiliki Anak dengan Nama Unik

Artis-artis Ini Berpose Seksi Saat Pre Wedding

6 Artis Ini Memiliki Dada Berukuran Jumbo

 

 

2 dari 8 halaman

Satu

Maia Estianty
Perbesar
Maia Estianty (Liputan6.com/Panji Diksana)

Maia Estianty

Maia Estianty baru akan memasuki usia 40 pada Januari 2016. Tapi lihatlah, ibu 3 anak ini masih terlihat muda. Bahkan di akun instagram miliknya, Maia berkali-kali mengunggah foto close up-nya, seakan ingin menunjukkan wajahnya tetap kencang tanpa kerut di sekitar mata yang biasa di alami wanita memasuki usia 40.

Maia Estianty yang lahir di Surabaya, 27 Januari 1976 ini, tetap terlihat enerjik. Ia sudah mempersiapkan diri untuk memasuki usia 40 yang sudah ada di depan mata.

Maia tak pernah berhenti berkarya dengan berbagai talenta yang dimilikinya. Maia masih tetap mencipta lagu dan bernyanyi, ia pun masih bermain dalam film. Yang terbaru Maia main di film Guru Bangsa Tjokroaminoto, film yang bercerita tetang kakek buyutnya sendiri.

Dengan 3 anak laki-laki yang sudah menginjak usia remaja, Maia Estianty mendapat julukan hot mama.

3 dari 8 halaman

Dua

Yuni Shara
Perbesar

Yuni Shara

Yuni Shara memiliki nama lengkap Wahyu Styaning Budi. Lahir di Kota Batu, Malang, 3 Juni 1972. Di usianya yang sudah 42, Yuni masih terlihat segar dan seksi.

Yuni Shara sangat menyadari tubuhnya yang mungil, sehingga ia selalu mengenakan busana yang terlihat simpel dan ringan. Ia selalu menghindari busana dengan gaya bertumpuk. Model rambutnya pun selalu dibuat pendek, sehingga membuatnya terlihat semakin muda dan seksi.

Yuni sangat merawat dan menjaga kecantikan wajah dan kulitnya. Di usianya yang tidak lagi muda, kulit wajah Yuni masih terlihat kencang seperti layaknya gadis belia.

Pesona kecantikan dan keseksian Yuni Shara pun sempat membuat Raffi Ahmad yang saat itu masih sangat muda, tergila-gila padanya. Dengan tubuh mungilnya, Yuni Shara tetap terlihat seksi dan menggairahkan.

4 dari 8 halaman

Tiga

Iis Dahlia
Perbesar

Iis Dahlia

Iis Dahlia lahir dengan nama Iis Laeliyah di Bongas, Indramayu pada 29 Mei 1972.

Memiliki 2 anak yang menginjak remaja, Iis Dahlia masih terlihat muda dan seksi. Wajah Iis Dahlia sepertinya tak berubah sejak 1990-an silam. Tetap terlihat kencang dengan kumis tipis yang menghiasi wajahnya. Salah satu juri di D Academy Indosiar ini sangat menjaga dan merawat kecantikan kulitnya.

Iis Dahlia merupakan salah satu penyanyi dangdut terbaik yang dimiliki bangsa ini. Karyanya selalu mencetak hits.

5 dari 8 halaman

Empat

venna-melinda-galeri-2-131123b.jpg
Perbesar
Tarian asal Amerika Latin ini memang telah lama Venna pelajari. Venna terlihat menjiwai di setiap gerakannya, termasuk saat ia harus menari sambil bernyanyi (Liputan6.com/Herman Zakharia).

Venna Melinda

Venna Melinda lahir di Surabaya, 20 Juli 1972. Sejak resmi bercerai dari Ivan Fadilla, Vena justru terlihat semakin hot.

Venna Melinda termasuk artis yang multitalenta. Tak cuma pandai berakting, Venna juga pernah meluncurkan album rekaman.

Venna juga tercatat sebagai anggota DPR RI. Venna Melinda selalu menjaga keindahan tubuhnya dengan exotic dance. Bahkan ia pernah mengeluarkan DVD berisi senam dengan exotic dance.

Memiliki 2 anak yang sudah berusia remaja, Venna Melinda tetap terlihat cantik dan seksi.

6 dari 8 halaman

Lima

Begini Cara Maudy Koesnaedi Dekat dengan Anak
Perbesar
Maudy Koesnaedi selalu meluangkan waktu bersama buah hatinya untuk sekedar makan camilan.

Maudy Koesnaedi

Maudy Koesnaedi lahir di Jakarta, 8 April 1975. Hanya tinggal beberapa hari lagi Maudy memasuki usia 40.

Maudy simbol wanita cantik dan kalem, karena beberapa perannya di sinetron menjadikannya sebagai wanita baik-baik yang kalem dan selalu mengalah.

Maudy Koesnaedi pernah dianugerahi sebagai 50 Wanita Tercantik di Indonesia 2012. Ibu dari Eddy Maliq Meijer ini, masih aktif sebagai model iklan. Untuk dunia akting, kini Maudy lebih memilih terjun ke dunia teater.

Di usianya yang nyaris 40 ini, Maudy masih terlihat segar dan seksi pastinya, meski ia nyaris tak pernah menggunakan busana terbuka yang menunjukkan lekuk tubuhnya.

7 dari 8 halaman

Enam

Ini Alasan Reza Artamevia Keras kepada Anak
Perbesar
Reza Artamevia

Reza Artamevia

Sejak awal kiprahnya di dunia musik, Reza Artamevia dikenal sebagai sosok penyanyi yang seksi. Ditambah lagi suaranya yang serak-serak basah, membuat kesan seksi itu semakin jelas.

Reza lahir di Jakarta, 29 Mei 1973. Dengan rambut keritingnya yang terus ia pertahankan hingga saat ini, Reza terlihat semakin seksi.

Di ajang Java Jazz Festival 2015 yang baru saja berlalu, Reza yang sudah lama menghilang ini, mencoba membuktikan kalau dirinya masih bisa diperhitungkan di jagad hiburan tanah air. Kualitas suaranya masih tak berubah dibanding kemunculan pertamanya 20 tahun lalu.

Ibu 2 anak ini masih tetap terlihat segar dan seksi.

8 dari 8 halaman

Tujuh

Donna Harun
Perbesar

Donna Harun

Donna Harun yang paling senior di antara lainnya. Ia lahir di Bandung, 21 Februari 1968. Bahkan Donna sudah memiliki seorang cucu.

Tapi lihatlah penampilannya. Lihat kecantikan dan bentuk tubuhnya, tak ada yang menyangka kalau Donna Harun sudah menjadi seorang nenek.

Donna Harun mengawali kariernya sebagai model. Hingga kini ia masih tercatat sebagai model, meski ia juga sudah bermnain dalam berbagai judul film dan sinetron.

Wajah dan tubuh Donna Harun seperti berhenti berevolusi. Karena sejak dulu wajah dan bentuk tubuhnya tak berubah. Masih terlihat cantik dan seksi. (Rom/Ade)

Lanjutkan Membaca ↓