Roby 'Geisha' Batal Menikah Karena Ini

Oleh Hernowo Anggie pada 27 Mar 2015, 11:30 WIB
Diperbarui 27 Mar 2015, 11:30 WIB
Roby Geisha
Perbesar
Roby Geisha batal nikah

Liputan6.com, Jakarta Pupus sudah rencana Roby Geisha untuk naik pelaminan bersama sang kekasih, Devi Olivia. Persiapan demi persiapan yang sudah dilakukan keduanya, berakhir dengan kesepakatan pembatalan rencana pernikahan.

Diakui gitaris grup band Geisha itu, ia merasa tak berjodoh dengan perempuan yang sudah dipacarinya selama setahun tersebut. Ditambah lagi, ada masalah pribadi yang dialami Roby bersama dengan sang kekasih.

"Ya alasannya karena nggak jodoh, dan karena saya dicurangi sama dia," ucap Roby 'Geisha' saat ditemui di Studio PSI Pengadegan, Jakarta Selatan, Kamis (26/3/2015) malam.



"Kalau masih pacaran dicurangi sih nggak masalah, tapi ini sudah tukaran cincin saya masih dicurangin. Itu nggak fair," kesal pencipta lagu Cinta dan Benci tersebut.

Roby Geisha merasa kecewa dengan sikap dan perlakuan sang kekasih terhadapnya. Persiapan pernikahan yang dilakukan selama beberapa bulan terakhir pun dianggapnya sebagai hal yang sia-sia.

"Aku ngerasa sudah banyak buang waktu, banyak tenaga untuk mempersiapkan seluruhnya untuk calon istri saya, tapi ternyata apa yang sudah aku berikan seistimewa mungkin, tapi dia melakukan hal yang nggak pantas. Ya sudahlah nggak jodoh mungkin," sesal Roby Geisha.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya