Roby Geisha Batal Menikah

Oleh Hernowo Anggie pada 27 Mar 2015, 11:00 WIB
Diperbarui 27 Mar 2015, 11:00 WIB
Roby Geisha
Perbesar
Roby Geisha

Liputan6.com, Jakarta Gitaris grup band Geisha, Roby Satria, menambah daftar panjang selebriti yang batal menikah. Rencananya naik pelaminan bersama sang kekasih, Devi Olivia, yang sedianya berlangsung Mei 2015 nanti, kandas di tengah jalan.

"Tadinya sih aku sudah planning, niat banget pengin berkeluarga bulan Mei. Aku sudah sewa gedung, siapin baju, souvenir, dan segala macamnya. Semuanya sudah siap deh," ucap Roby Geisha, saat ditemui di Studio PSI Pengadegan, Jakarta Selatan, Kamis (26/3/2015) malam.



"Tapi karena something problem, gue ngerasa hubungan ini nggak bisa dijalanin lagi sampai jenjang pernikahan," sambung dia.

Pria yang sempat kesandung kasus narkoba ini mengatakan kalau dirinya yang membatalkan rencana pernikahan bersama sang kekasih. Ada beberapa hal yang dianggap Roby tak sejalan dengan rencananya naik pelaminan.



"Sampai akhirnya sekitar dua minggu lalu, saya putuskan untuk akhiri semuanya. Jadi bisa dibilang saya nggak jodoh sama dia," urai Roby Geisha.

Roby Geisha memastikan kalau rencana pernikahannya benar-benar tak akan terlaksana, bukan mundur jadi jadwal semula atau menunda tanggal pernikahan. "Ya memang batal benar-benar. Fix di bulan Mei nggak ada pernikahan aku sama dia," tutup Roby Geisha.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya