Sukses

Ronny dan Edwin Akan Jadi Ayah Bagi Anak-anak Yanni Libels

Yanni Libels meninggalkan tiga orang anak, Elang, Vanca dan Bintang.

Liputan6.com, Jakarta Ronny Sianturi dan Edwin Manansang begitu kehilangan sosok sahabatnya, Yanni Libels. Apalagi, ketiganya tergabung dalam satu group vokal Trio Libels selama puluhan tahun.

Ronny dan Edwin berjanji akan mengurus segala keperluan anak-anak Yanni, Satria Airlangga Alifian (Elang), Melody Vianka Aisyaku (Vanca) dan Abigail Bintang Xavier (Bintang). Ronny dan Edwin siap dan menjadi ayah buat ketiga anak Yanni.

"Saya (Ronny) dan Edwin bisa menggantikan peran beliau, figur Yanni sebagai ayah," kata Ronny saat pemakaman Yanni di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (26/3/2015).

Ronny tak ingin keluarga dan orang terdekatnya terlalu larut dalam kesedihan akan kepergian Yanni yang secara mendadak.
"Sedihnya jangan terlalu lama-lama. Airmatanya cukup untuk hari ini saja, biar almarhum juga tenang di sana," sambung Ronny.

Seperti diketahui, Yanni Libels meninggal dunia dalam usia 51 tahun setelah tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (25/3/2015) sekitar pukul 09.45 WIB. Yanni diduga terkena serangan jantung. Yanni merupakan penyanyi yang sukses lewat Trio Libels bersama Ronny Sianturi dan Edwin Manansang.

Beberapa hits yang telah dihasilkan Trio Libels adalah Gadisku, Jerat-jerat Cinta dan Hanya Untukmu. Yanni Libels juga pernah merilis single dangdut dengan nama panggung Yanni Airlangga. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini