Sukses

Chand Parwez-Nurul Hidayati Rujuk?

BEREDAR kabar, pemilik rumah produksi Starvision Plus, Chand Parwez Servia, rujuk kembali dengan mantan istri ketiganya, Nurul Hidayati. Namun, saat dimintai konfirmasi, baik Chand maupun Nurul tidak bersedia memberikan keterangan yang memuaskan. Jawaban Chand bersifat filosofis. "Tidak ada seorang yang pernah melakukan kekhilafan tetap bertahan dengan kekhilafannya. Pasti ingin memperbaiki dirinya. Memperbaiki segalanya," kata Chand yang juga pendiri Forum Film Bandung. Sementara ...

BEREDAR kabar, pemilik rumah produksi Starvision Plus, Chand Parwez Servia, rujuk kembali dengan mantan istri ketiganya, Nurul Hidayati. Namun, saat dimintai konfirmasi, baik Chand maupun Nurul tidak bersedia memberikan keterangan yang memuaskan. Jawaban Chand bersifat filosofis. "Tidak ada seorang yang pernah melakukan kekhilafan tetap bertahan dengan kekhilafannya. Pasti ingin memperbaiki dirinya. Memperbaiki segalanya," kata Chand yang juga pendiri Forum Film Bandung. Sementara Nurul mengaku, hubungannya dengan pemilik PT Kharisma Jabar Film ini baik-baik saja. Namun, saat ditanya soal rujuk, Nurul hanya menjawab dengan no comment. "Selama ini hubungannya baik. Insya Allah semakin baik," kata Nurul. "Kita selama ini membicarakan masalah anak. Nggak aneh-aneh," sambung Nurul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.