Sukses

Rima Melati Sempat Ingin Susul Frans Tumbuan ke Akhirat

Ketika Frans dinyatakan meninggal dunia, bintang film Intan Berduri itu merasa hatinya hancur lebur.

Liputan6.com, Jakarta Kematian aktor senior Frans Tumbuan rupanya membuat hati Rima Melati hancur. Waktu 42 tahun hidup bersama Frans, bukan hal mudah bagi Rima untuk melupakan kisah cinta sejatinya tersebut.

Makanya, ketika Frans dinyatakan meninggal dunia, bintang film Intan Berduri itu merasa hatinya hancur lebur.

"Ini keadaan yang membuat hatiku hancur, ditinggal Om Frans. Dia begitu lama dengan saya. Setelah anak-anak besar dia tetap seperti masih pacaran sama saya," kata Rima Melati di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (25/3/2015).

Bahkan, Rima sempat berpikir untuk menyusul Frans ke alam baka. Namun, akhirnya pikiran jernih Rima kembali mengingatkan untuk bersabar dan menunggu saat yang tepat kembali bersama Frans.

"Waktu itu saya benar-benar mau ikut, saya nggak bisa hidup sendiri. Setiap mau tidur dia selalu cium saya, selalu dia cium bibir saya. Apalagi belakangan ini, sama sekali nggak ada perasaan kalau dia mau meninggalkan saya begitu cepat," ucapnya.

Saya benar-benar mau ikut, tapi masih nggak boleh begitu. Tuhan mengajak kami tepat pada waktunya," lanjut Rima Melati.

Terakhir, artis 75 tahun itu berharap suatu saat nanti dirinya dapat dipertemukan lagi bersama Frans di akhirat. "Saya dikasih waktu lebih lama untuk bareng sama anak-anak dan cucu. Saya yakin nanti ada tempat abadi untuk kami berdua. Tuhan sudah mengaturnya," tutupnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.