Sukses

Artis Berpose Seksi Saat Pre Wedding, Rima Melati Banjir Air Mata

Beberapa artis yang sempat berpose seksi saat pre wedding menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Artis-artis Ini Berpose Seksi Saat Pre Wedding
Berfoto sebelum menjalani prosesi pernikahan banyak dilakukan oleh setiap pasangan. Terutama kalangan artis.

Namun, beberapa pasangan malah melakukannya dengan cara yang unik dan terkesan seksi. Seperti apakah foto-foto pre wedding seksi mereka.


2. Ditinggal Frans Tumbuan, Rima Melati Banjir Air Mata
Rima Melati tak bisa membendung air matanya ketika jenazah sang suami, Frans Tumbuan tiba di rumah duka Ruang Gabriel Rumah Sakit (RS) St. Carolus, Salemba, Jakarta Pusat, Senin (23/3/2015). Artis 75 tahun itu sesekali menghapus air mata yang membasahi pipinya.

Hal itu wajar, mengingat usia pernikahan Frans Tumbuan dan Rima Melati sudah mencapai 42 tahun. Bintang film Intan Berduri itu pun sempat melarang awak media yang terus menerus mengambil fotonya.

3. Yang Sebenarnya Soal Foto Topless Glenn Alinskie-Chelsea Olivia
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menghebohkan jagat hiburan Tanah Air dengan foto tanpa atasan alias topless. Pasangan ini memang terlihat begitu mesra. Lantaran berfoto tak biasa, mereka pun menjadi perbincangan para netizen.

Tak mau masalah foto tersebut berlarut-larut, Chelsea Olivia pun memberi klarifikasi. Lewat akun Instagram pribadinya, baru-baru ini, pesinetron cantik ini menampik jika fotonya disebut topless. Cewek berusia 22 tahun itu mengatakan itu semua hanya terlihat seperti topless tetapi aslinya tidak.

4. Cerita Lee Min Ho dan Suzy Miss A dengan Kencan Manis di Inggris
 Lee Min Ho dan Suzy `Miss A` memang tengah hangat sebagai pasangan kekasih. Dua seleb ternama asal negeri ginseng itu baru menjalin kasih selama satu bulan, tepatnya 23 Februari 2015.

Wajar saja jika sinar kebahagiaan terpancar dari keduanya. Media ternama Korea Dispatch, menelusuri kencan manis Lee Min Ho dan Suzy saat berada di benua Eropa.

Lee Min Ho awalnya terbang ke Paris, Prancis, untuk pemotretan bersama fesyen ternama Dior. Sementara itu, Suzy menuju London, Inggris untuk sesi pemotretan di lokai yang berbeda.

5. Mobil Ditarik Muzdalifah, Nassar Bakal Beli Mobil Baru
Muzdalifah dikabarkan menarik kembali mobil Alphard miliknya yang digunakan sang suami, Nassar. Rupanya, Nassar tak mau ambil pusing dengan kelakuan Muzdalifah. Ia pun berusaha ikhlas dengan perbuatan sang istri.

"Nggak apa-apa, karena aku mau beli mobil lagi. Dan ini lebih baru dong, dan lebih bagus," ujar Nassar, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/3/2015).



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini