Sukses

Nam Taehyun WINNER Mulai Cicipi Dunia Akting

Personel boy band pendatang baru WINNER, Nam Taehyun mulai mencicipi dunia akting dengan bermain di sebuah drama.

Liputan6.com, Seoul Nam Taehyun mulai meraih popularitas di dunia hiburan karena boy band asuhan YG Entertainment, WINNER. Magnae--sebutan member paling muda--di WINNER itu ingin mengembangkan sayapnya di dunia akting.

Bak gayung bersambut, keinginan Nam Taehyun itu rupanya langsung terjawab. Seorang sutradara drama web bertajuk Midnight's Girl melirik sosok Taehyun yang dikenal berkarisma, dilansir dari Star Daily, Selasa (24/5/2015).



Sebuah kabar menyebutkan, Nam Taehyun baru saja menyelesaikan proses pengambilan gambarnya. Tim produksi disebut-sebut puas dengan hasil kerja Nam Taehyun.

Drama ini merupakan proyek individual pertama Nam Taehyun sebagai personel group idol pendatang baru. INNER CIRCLE--sebutan penggemar WINNER--diharapkan bersabar sampai jadwal penayangan web Nam Taehyun diumumkan.



Sementara itu, WINNER juga tengah menyiapkan album terbarunya yang akan rilis dalam waktu dekat. Album perdana WINNER, 2014 S/S yang rilis 2014 langsung mendapatkan pujian dari media internasional Billboard.
.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.