Sukses

Sudah Tua, Noel Gallagher akan Berhenti Tampil Live

Faktor umur, Noel Gallagher berniat berhenti tampil dalam konser.

Liputan6.com, London Pentolan Oasis Noel Gallagher mengungkapkan keinginannya untuk berhenti tampil langsung di hadapan penonton. Namun, ia akan tetap bermusik meski hanya di balik layar.

"Mungkin aku akan berhenti tampil langsung, tergantung seberapa brengseknya dirimu. 10 tahun lagi kurasa aku tak akan nai bus (tur) lagi - itu tidak pantas. Tapi kurasa aku tak akan berhenti menulis lagu, selama aku hidup," ujarnya seperti dilansir TV3.ie, Senin (23/3/2015).

"Tidak menyenangkan naik bus selama enam minggu di Amerika. Asyik saat kau muda, tapi aku hampir 50 tahun," tambahnya.

Di usianya yang ke-47, Noel juga merasa lebih bijak dibanding ketika muda dulu. "Saya bisa memberikanmu perumpamaan. Di awal-awal Oasis, gaya hidupku seperti naga bernafas api. Gaya hidupku sekarang seperti anjing gembala yang setia," ungkapnya.

Meski mengaku lebih bijak, Noel Gallagher masih dikenal sebagai orang yang sering berkomentar pedas terhadap artis lain. Ed sheeran, Taylor Swift, dan Adam Levine pernah menjadi korbannya.

Noel Gallagher bersama bandnya Oasis sangat terkenal di era 1990an. Selepas dari Oasis, ia mendirikan band High Flying Birds dan Chasing Yesterday.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini