Sukses

Pasca Berkelahi, Gitaris Slipknot Ditangkap Polisi

Usai ditikam oleh saudaranya sendiri, gitaris Slipknot ditangkap polisi.

Liputan6.com, Los Angeles Belum lama sejak insiden keributan yang melibatkan gitaris Slipknot Mick Thomson dan saudaranya berlangsung. Dalam keributan tersebut, kepala Thomson tertikam oleh saudaranya sendiri, Andrew. Andrew pun mengalami luka yang tak kalah seriusnya sehingga mereka berdua harus dilarikan ke rumah sakit.

Akibat perkelahian yang berlangsung di rumah mereka di kawasan Clive, Iowa, Amerika Serikat tersebut, dua bersaudara itu kini harus berurusan dengan hukum. Dilansir Bravewords baru-baru ini, Mick dan Andrew ditangkap polisi setempat dengan tuduhan memulai keributan dan mengganggu ketertiban umum.

Meski begitu, keduanya dilepas tak lama kemudian, namun berkewajiban menghadiri pengadilan untuk menghadapi kasus tersebut.

Sejauh ini belum ada komentar dari Mick dan Andrew Thomson. Namun polisi menyebutkan bahwa mereka terlihat mabuk berat saat ditangkap.

Berita ini jelas membuat penggemar musik metal terutama fans Slipknot terkejut. Pasalnya, Slipknot akan segera menjalani konser keliling Amerika Serikat mulai April mendatang. Slipknot bellum lama ini merillis album terbarunya yang berjudul 5: The Gray Chapter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini