Sukses

Frans Tumbuan Akan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Frans Tumbuan akan dimakamkan dekat dengan makam orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta Frans Tumbuan rencananya akan dimakamkan pada Rabu (25/3/2015) di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Hingga saat ini, jenazah masih disemayamkan di rumah duka Rumah Sakit Carolus, Salemba, Jakarta Pusat.

"Rabu lusa kami ada kebaktian di Gereja Paulus, cuma waktunya tentatif. Nanti dimakamkan di TPU Tanah Kusir," ungkap anak Frans Tumbuan, Aditya Tumbuan di RS Carolus, Salemba, Jakarta Pusat, Senin (23/3/2015).

Aditya menjelaskan mengapa akhirnya keluarga sepakat untuk memilih TPU Tanah Kusir sebagai tempat peristirahatan terakhir Frans. Keluarga ingin agar suami Rima Melati ini dapat berada di dekat orangtuanya yang lebih dulu dimakamkan di sana. "Karena agar dekat dengan orangtua papa saya," kata Aditya.

Semenjak Frans sakit, Aditya mengaku tak punya firasat apa pun bakal ditinggal sang ayah. Makanya, mantan suami Aline Adita itu terkejut ketika kondisi Frans langsung menurun drastis.

"Firasat sama sekali nggak ada. Semasa hidupnya papa memang agak keras kepala, nggak mau ke dokter untuk check up. Memang seperti  itulah dia. Jadi itu mungkin saat terakhir, karena tiba-tiba dia kolaps," ujar Aditya Tumbuan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.