Sukses

Frans Tumbuan Meninggal, Chelsea Olivia Berfoto Hot

Meninggalnya aktor senior Frans Tumbuan menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Aktor Senior Frans Tumbuan Meninggal
Kabar duka muncul dari dunia perfilman Tanah Air. Aktor senior Frans Tumbuan meninggal dunia dalam usia 75, Senin (23/3/2015) dini hari sekitar pukul 00.37 WIB di Rumah Sakit Mayapada Cilandak, Jakarta Selatan.

Sebelum meninggal, Frans dikabarkan telah dirawat karena penyakit diabetes. Suami dari aktris Rima Melati ini juga kabarnya sempat dirawat di sebuah rumah sakit di luar negeri.

2. Chelsea Olivia Berfoto Hot Saat Pre-Wedding
Jelang pernikahan, pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie melakukan sesi foto pre-wedding. Serunya, dalam salah satu fotonya, nampak dimana Glenn dan Chelsea terlihat seperti toples atau tanpa busana.

Dalam foto berkonsep black and white, keduanya memang terlihat nampak intim. Chelsea pun mengaku jika dirinya sangat menyukai bagian dalam foto ini.


3. Ratu Meta Dinikahi Vicky Prasetyo?
Setelah melakukan proses pre-wedding, penyanyi Ratu Meta menikah dengan mantan tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo. Keduanya pun nampak serasi saat mengenakan pakaian pengantin. Saat ditemui di sebuah rumah mewah di kawasan Cinere, keduanya akhirnya buka suara.

Ternyata, prosesi yang dijalani keduanya hanya sekadar untuk pembuatan video klip terbaru Ratu Meta yang berjudul 'Pengumuman'.

4. Jatuh Cinta dengan Dangdut, Bule Rusia Ini Jadi Biduan
 Dangdut rupanya tak hanya 'membius' telinga masyarakat Indonesia saja. Pesona dangdut juga hinggap ke Alina Saraswati, bule Rusia yang lama menetap di Indonesia. Kepincut, Alina pun memberanikan diri jadi biduan lewat single bertajuk 'Pengen Kawin'.

Sejatinya, Alina merupakan gadis yang sering wara-wiri di catwalk. Nama Rusia-nya ialah Alina saleemgareeva. Nah, hasrat bernyanyi nya muncul setiap kali mendengarkan lagu dangdut.

5. 4 Manga yang Jauh Lebih Keren dalam Versi Anime
 Jepang merupakan surga bagi penggemar anime dan manga karena pengarang dua karya itu sangat produktif hingga bisa menciptakan puluhan judul. Beberapa anime yang dibuat merupakan hasil adaptasi dari novel ternama.

Karakter, jalan cerita yang diambil, pun masih dalam pakem dalam mangan atau komik itu. Namun ada beberapa perubahan yang membuat penggemar jatuh hati dengan anime yang dianggap lebih hidup daripada versi manga-nya.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini