Sukses

Kisah Romeo dan Juliet Dibuat Ulang dengan Judul Baru

Film baru Romeo and Juliet yang tengah digarap Sony Pictures, nantinya akan menggunakan judul Verona.

Liputan6.com, Los Angeles Sony yang kini tengah menangani berbagai film baru,  baru saja menambah satu judul lagi yang bakal mereka garap dalam waktu dekat. Proyek tersebut merupakan penggambaran ulang kisah populer Romeo and Juliet karya pujangga besar Shakespeare.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (21/3/2015), film tersebut nantinya tidak akan diberi judul Romeo and Juliet seperti film-film sebelumnya. Akan tetapi, filmnya nanti akan menggunakan judul Verona, nama kota yang menjadi latar cerita dongeng karya William Shakespeare itu.



Laman The Hollywood Reporter juga menyebutkan kalau pihak studio film ini sedang dalam tahap negosiasi final untuk mewujudkan film dengan meminta Joe Roth sebagai produser, serta Neil Widener dan Gavin James di bagian naskahnya.

Rincian mengenai film Verona masih belum diumumkan sama sekali. Akan tetapi, dilaporkan juga bahwa ceritanya bakal berkisar mengenai 'kisah cinta antara dua remaja yang menentang keluarga Italia, namun naskahnya dikatakan bakal menggambarkan ulang cerita cinta klasik melalui sebuah lensa epik dengan dunia bergaya film 300'.



Hingga kini masih belum ada informasi seputar nama sutradara yang bakal menggarap filmnya serta bintang-bintang yang bakal terlibat di film ini. Terlebih lagi, waktu syutingnya juga masih menjadi pertanyaan.

Pemilihan pemain, produksi, dan tanggal rilis Verona memang masih belum diketahui. Namun, banyak pecinta film ingin sesegera mungkin mengetahui kabar lebih lanjut mengenai kisah versi baru Romeo dan Juliet itu. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.