Sukses

Aktor Senior Frans Tumbuan Meninggal

Frans Tumbuan meninggal dalam usia 75 dan sebelumnya menderita penyakit diabetes.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka muncul dari dunia perfilman Tanah Air. Aktor senior Frans Tumbuan meninggal dunia dalam usia 75, Senin (23/3/2015) dini hari sekitar pukul 00.37 WIB di Rumah Sakit Mayapada Cilandak, Jakarta Selatan.

Sebelum meninggal, Frans dikabarkan telah dirawat karena penyakit diabetes. Suami dari aktris Rima Melati ini juga kabarnya sempat dirawat di sebuah rumah sakit di luar negeri.

Kabar meninggalnya Frans ramai di media sosial. Salah satu selebriti yang mengabarkan meninggalnya Frans Tumbuan adalah penyanyi Tika Panggabean lewat Twitter, @TikaPanggabean.

"Selamat Jalan Mr. Lee Kuan Yew. Selamat jalan om Frans Tumbuan. Rest in Love."

Frans Tumbuan merupakan aktor ternama Indonesia yang terkenal sejak era 1980-an. Aktor kelahiran 3 Agustus 1939 ini sudah membintangi beberapa judul film terkenal seperti, Jangan Ambil Nyawaku (1981), Kadarwati (1983), Harga Sebuah Kejujuran (1988) dll.

Frans juga sempat bermain bersama aktor-aktor Hollywood seperti di film Peluru & Wanita (dengan Chris Noth), Blood Warriors (Frank Zagarino dan David Bradley), Bidadari Berambut Emas (Cynthia Rothrock) dll.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini