Sukses

"Si Cecep" Masih Berjaya di SCTV Award

MALAM penganugerahan SCTV Awards 2004 telah usai. Panggung megah yang dibangun di Jakarta Convention Center menjadi saksi kemeriahan acara tahunan yang digelar pada Jumat (28/8) malam. Peraih trofi "Dewi Surya" masih didominasi artis-artis yang telah menjadi langganan. Di antaranya Anjasmara Prasetya yang meraih Aktor Paling Ngetop, Ulfa Dwiyanti untuk kategori Presenter Paling Ngetop, Inul Daratista sebagai Penyanyi Dangdut Paling Ngetop, dan Iwan Fals untuk kategori Penyanyi Pop Pali...

MALAM penganugerahan SCTV Awards 2004 telah usai. Panggung megah yang dibangun di Jakarta Convention Center menjadi saksi kemeriahan acara tahunan yang digelar pada Jumat (28/8) malam. Peraih trofi "Dewi Surya" masih didominasi artis-artis yang telah menjadi langganan. Di antaranya Anjasmara Prasetya yang meraih Aktor Paling Ngetop, Ulfa Dwiyanti untuk kategori Presenter Paling Ngetop, Inul Daratista sebagai Penyanyi Dangdut Paling Ngetop, dan Iwan Fals untuk kategori Penyanyi Pop Paling Ngetop. Bagi Anjasmara, penghargaan ini adalah kali keempat yang berhasil diraihnya secara berturut-turut. Namun dari keempat penghargaan itu bagi pemeran Cecep dalam Si Cecep itu mempunyai kepuasan tersendiri. "Setiap tahun mempunyai kesan berbeda," kata Anjas. Presenter Ulfa Dwiyanti juga memperoleh penghargaan sebagai pembawa acara yang paling diminati pemirsa SCTV untuk keempat kali. Sayangnya Ainul Rochimah--Inul--dan Iwan Fals tidak bisa hadir dalam acara tersebut. Inul dikabarkan lagi pentas di Singapura. Selain nama-nama di atas masih ada sederet artis lain yang berhasil menyabet trofi Dewi Surya. Antara lain Agnes Monica untuk kategori Aktris Paling Ngetop, dan Sheila on 7 untuk Grup Band Ngetop. Sementara penghargaan paling bergengsi yakni Lifetime Achievement diperoleh Nani Widjaya. "Saya berusaha untuk bermain total, bukan hanya untuk mendapatkan penghargaan," kata Nani. Sedangkan untuk Program Drama Ngetop diperoleh Tangisan Anak Tiri, Program Non-Drama Ngetop disabet Sang Bintang. Iklan Yamaha Jupiter Z versi pidato berhasil menjadi Iklan Ngetop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.