Sukses

Raul Lemos Cium Mesra Krisdayanti di Hari Ultah Pernikahan

Raul Lemos mendadak mendaratkan ciuman mesra di kening KD di depan publik sambil memberi sebuket bunga.

Liputan6.com, Jakarta Ciuman mesra tiba-tiba saja mendarat di kening Krisdayanti alias KD usai menggelar jumpa pers konser Traya di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Jumat (20/3/2015). Adalah Raul Lemos, suami KD, yang memberi ciuman dan sebuket bunga kepadanya.

Rupanya, tepat pada hari ini, Raul Lemos dan KD tengah merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang keempat. Kecupan sayang dan bunga pun jadi persembahan spesial dari Raul Lemos untuk KD.

"Alhamdulillah setiap tahun semakin berarti. Dan Insya Allah semakin mantap, saling mencintai," kata Raul Lemos usai mencium mesra dan memberi bunga kepada sang istri.



Raul Lemos resmi mempersunting pelantun Mahadaya Cinta itu pada 20 Maret 2011 di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta Selatan. Pernikahan pasangan beda profesi itu pun sempat disebut sebagai salah satu pernikahan mewah selebriti.

Tak hanya kecupan mesra yang diberikan pria asal Timor Leste untuk sang istri, Raul Lemos juga mendukung penuh keinginan KD yang ingin merayakan 40 tahun perjalanan karier bermusiknya dengan menggelar konser megah.

"Dukungan saya jelas sebagai suami mendukung super full dan berharap dengan support itu, sehingga konser ini jadi bagus dan terlaksana dengan baik," harap Raul Lemos. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini