Sukses

Sungguh Mengharukan, Cerita Minah Girl's Day Raih Popularitas

Minah `Girl's Day` mengungkapkan cerita panjang mengenai jalan yang ia raih menuju popularitas.

Liputan6.com, Seoul Minah adalah personel group idol ternama Girl's Day yang baru saja menelurkan karya solonya dengan mini album berjudul I Am A Woman too. Sebelum meraih popularitas, Minah memiliki jalan panjang yang harus dia jalani.

Sebelum debut bersama Girl's Day pada 2010 silam, Minah telah memberanikan diri bernyanyi di depan umum dengan cara mengamen di wilayah Myondong di Seoul, Korea selatan. Kala itu, Minah masih mengenakan seragam sekolahnya, menyanyikan lagi Irresistible milik Beyonce, dilansir dari Koreaboo, Jumat (20/3/2015).

Cerita Minah dengan usaha kerasnya meraih ketenaran rupanya telah diketahui publik. Akibatnya, netizen--sebutan pengguna internet--terharu dengan cara yang dilakukan Minah.



Sebuah forum internet menyebutkan, "6 tahun lalu, di tempat yang sama, seorang gadis SMU menyanyi di sini. Kini, ia kembali lagi setelah sukses. Orang itu adalah Minah."

Rupanya Minah melakukan promosi karya terbarunya di tempat yang sama saat ia nekat mengamen. Beberapa orang masih ada yang mengenali sosok Minah yang kini memang sangat berbeda, terlihat lebih cantik.



Minah seakan tak lupa dengan kulitnya. Kegiatan yang dilakukan Minah membuat artis yang satu ini menjadi buah bibir dan mendapatkan pujian dari penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini