Sukses

Debut Berakting, Kim Jong Kook Dipasangkan dengan Kim Soo Hyun

Kim Jong Kook debut di dunia akting, langsung dipasangkan dengan aktor ternama Kim Soo Hyun. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Kim Jong Kook dikenal sebagai pemeran dalam variety show ternama Running Man. Kim Jong Kook yang debut sebagai penyanyi Kim Jong Kook debut di dunia hiburan Korea Selatan 1995 itu memang lebih aktif di layar kaca.

Kini, Kim Jong Kook dilirik sineas ternama negeri ginseng. Kim Jong Kook akan bermain dalam drama terbaru Producer yang juga diperankan sederet seleb ternama, termasuk Kim Soo Hyun dan Gong Hyo Jin, dilansir dari OSEN, Jumat (20/3/2015).



Ini merupakan debut Kim Jong Kook di drama terbaru. Kim Jong Kook dikabarkan sangat beruntung karena bisa bermain dalam drama yang digadang-gadang sukses dengan meraih rating tinggi.

Kim Jong Kook dipercaya telah menerima jadwal syuting Producer. Dia akan mulai ikut terlibat dalam pembacaan naskah minggu depan bersama pemain lainnya sebelum proses pengambilan gambar.



Producer adalah drama yang bercerita tentang kehidupan di dunia televisi. Drama ini terdiri 12 episode mengenai seluk-beluk kehidupan orang-orang yang bekerja di balik layar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini