Sukses

Ersa Mayori Ungkap Tipe Suami Idaman Cut Tari

Menurut Ersa Mayori, Cut Tari butuh suami yang bisa menjadi partner sekaligus.

Liputan6.com, Jakarta Ersa Mayori dan Cut Tari mengaku sudah berteman sejak usia mereka sama-sama masih 13 tahun. Lantaran hal itu, Ersa  tahu betul luar dalam sahabatnya yang kini menyandang status janda, setelah bercerai dengan Yusuf Subrata pada 2014 lalu.

Masalah cowok, Ersa membeberkan tipe suami yang sesuai untuk Cut Tari. "Dia (Cut Tari) butuh cowok atau suami yang bisa jadi partnernya. Soalnya Tari nggak bisa punya suami yang suka ngatur. Harus bisa jadi partner," ungkap Ersa Mayori, saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis (19/3/2015) malam.

Di mata Ersa, sahabat kecilnya itu adalah tipe wanita yang mau belajar dari masa lalunya. Untuk itu dia tahu cowok seperti apakah yang pas untuk mengakhiri kesendiriannya.

"Cut Tari itu serlalu belajar dari penglaman hidupnya dia. Makanya dia harus cari pria yang bukan teman hidup saja, tapi jadi teman apapun," lanjut Ersa.

Meski membeberkan cowok yang tepat buat Cut Tari, akan tetapi Ersa masih merahasiakan siapakan pria yang sedang dekat dengan janda anak satu itu. "Doakan saja, kalau sudah waktunya pasti tahu," kata Ersa. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini