Sukses

Donghae dan Eunhyuk Super Junior Rilis Album Edisi Spesial

Duo Super Junior, Donghae danEunhyuk merilis album terbarunya dengan edisi khusus hanya untuk penggemar.

Liputan6.com, Seoul Donghae dan Eunhyuk adalah sub-unit Super Junior yang membentuk duo D&E. Dengan menelurkan album terbarunya, The Beat Goes On, Donghae dan Eunhyuk berhasil masuk dalam deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan.

Untuk memuaskan hasrat penggemar, D&E mengeluarkan album edisi spesial, terdiri dari enam lagu baru. Rencananya, album ini dikeluarkan 23 Maret mendatang sebagai ucapan terima kasih kepada fans yang telah mendukung selama ini, dilansir dari OSEN, Jumat (20/3/2015).



Lagu tambahan tersebut adalah Oppa Oppa, 1+1=LOVE, Still You, Motorcycle, Love That I Need, dan I Wanna Dance. Album tersebut adalah single digital sebelumnya yang hadir dalam versi Korea.

Lagu 1+1=LOVE adalah lagu pertama yang dibawakan D&E di konser. Selanjutnya, lagu tersebut berada deretan tangga lagu pertama mesin pencari. Hal itu menunjukkan popularitas D&E.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/832747/big/033449700_1426836846-maxresdefault.jpg

Sementara itu, D&E akan menampilkan Growing Pain di acara musik ternama Music Bank hari ini. D&E berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya demi penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini