Sukses

Sakit Radang Paru-paru, Kelly Osbourne Tak Patuh Nasihat Dokter

Kelly Osbourne bertekad untuk tetap bugar meski ada menderita pneumonia.

Liputan6.com, Los Angeles Kelly Osbourne pada tahun lalu didiagnosis dokter mengalami sakit pneumonia atau radang paru-paru. Namun, ia tak menyerah dengan keadaannya.

Bahkan, ia pun menentang saran dokter untuk tak lagi menjalani olahraga. Kelly Osbourne bertekad untuk tetap bugar meski menderita sakit.



Kelly Osbourne pun mengatakan pada majalah Closer, "Saya sudah pneumonia dan mengalami sakit punggung, sehingga sekarang saya pakai ini (penjepit) sepanjang waktu."

"Saya telah diberitahu oleh dokter untuk tidak bekerja tapi saya nakal, dan saya masih berolahraga sedikit pula. Saya tidak ingin diam saja," lanjut Kelly Osbourne, dilansir Contactmusic, Jumat (20/3/2015).



Kelly Osbourne melakukan tiga sesi latihan setiap minggunya. Dan ia ingin rasa sakitnya itu pergi, agar bisa melepaskan penjepit dan melakukan kembali rutinitas biasanya.

Penampilan Kelly Osbourne dengan penjepit dalam gaun Christian Siriano, di Grammy Awards baru-baru ini memicu rumor kalau dirinya hamil. Hal itu membuatnya marah.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini