Sukses

Jarang Terlihat di layar Kaca, Manohara Sibuk Jalani Bisnis

Agar bisnis yang dijalani bisa berjalan lancar, Manohara terjun langsung untuk melihat aktivitas pekerjaan di bisnis yang ditangani.

Liputan6.com, Jakarta Manohara Odelia Pinot saat ini jarang terlihat menghiasi layar kaca, baik daam sinetron maupun iklan. Ternyata, wanita yang sempat menikah dengan Tengku Muhammad Fakhry Petra, putera ke-3 Sultan Kelantan, Malaysia itu, kini sedang disibukan dengan bisnis keluarganya.

"Sekarang lebih banyak di bisnis penerbitan. Company baru. Dari sisi bisnis lumayan lancar. Kebetulan ini bisnis keluarga," kata Manohara ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis (19/3/2015).



Agar bisnis yang dijalani bisa berjalan lancar, wanita 23 tahun itu terjun langsung untuk melihat aktivitas pekerjaan di bisnis yang saat ini ia tangani. Meskipun dirinya mengakui tak punya basic dalam bisnis percetakan.

"Aku turun tangan langsung. Padahal sebelumnya belum ada pengalaman sama sekali," ujarnya.


Meski awalnya mengaku sempat kelimpungan, akan tetapi ia perlahan bisa membiasakan diri. Masalah pemasukan, bisnis yang ia jalani cukup menguntungkan.

"Ada customer lumayan banyak. Impact lumayan bagus. Awal-awal sempat stres,  namanya juga belajar lama-lama biasa," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini