Sukses

Ini Bukti Katie Holmes Sudah Berpacaran dengan Jamie Foxx

Sebuah foto menjadi bukti kalau Katie Holmes dan Jamie Foxx tidak sekadar teman.

Liputan6.com, Los Angeles Selama ini Katie Holmes tak pernah dikabarkan dekat dengan pria lain sejak bercerai dari Tom Cruise. Belakangan tersiar kabar kalau aktris cantik tersebut sudah menjalin cinta bersama Jamie Foxx setahun terakhir. Tetapi Holmes dan Foxx hanyalah berteman.

Laman Us Magazine, Kamis (19/3/2015), memperlihatkan bukti kalau Holmes dan Foxx benar-benar pacaran. Dua bintang ternama Hollywood ini terlihat mesra di sebuah studio saling menggoda satu sama lainnya.

Foto tersebut mendadak beredar seolah menjadi pembuktian kisah cinta mereka. Gambar yang diambil Februari itu menunjukkan hubungan aktris berusia 36 tahun dengan Foxx lebih dari sekadar teman.

Mereka menghabiskan waktu bersama dengan sesekali Holmes menggenggam tangan pemain Annie tersebut. Keduanya pun tampak akrab sambil tertawa bersama.

"Jamie merupakan seseorang yang dipercayai Katie Holmes dan mereka bahagia bersenang-senang bersama. Dia (Katie Holmes) mendapatkan segala dari Jamie yang tidak didapatkannya saat bersama Tom," ungkap seorang teman terdekat Katie Holmes.

Ibu Suri Cruise dan aktor berusia 47 tahun itu dianggap pandai menyimpan rahasia hubungan cinta mereka. Ini kedua kalinya Katie Holmes dan Jamie Foxx dikabarkan berpacaran. Sebelumnya telah beredar foto mereka asyik bercengkrama bersama.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini