Tom Cruise Selama Ini Jalin Cinta dengan John Travolta?

Oleh Firli Athiah Nabila pada 19 Mar 2015, 17:10 WIB
Diperbarui 19 Mar 2015, 17:10 WIB
Tom Cruise
Perbesar

Liputan6.com, Los Angeles Jagat hiburan Hollywood sedang diramaikan dengan pemberitaan tentang Tom Cruise diam-diam menjalin cinta bersama John Travolta. Kabar ini pertama kali mencuat dari Tabloid Star yang mewartakan dua aktor tampan tersebut penyuka sesama jenis.

Tabloid Star, baru-baru ini, mewartakan Tom Cruise dan John Travolta sudah 30 tahun menjadi pasangan gay. Bahkan mereka dikabarkan berhasil menutupi semua kabar tersebut dari awak media. Kabarnya John Travolta terobsesi dengan mantan suami Nicole Kidman itu setelah menontonnya di Risky Business pada 1983.

"John benar-benar terobsesi dengan Tom setelah melihat akting lelaki itu di Risky Business. John mempunyai kebiasaan untuk berkenalan dengan pria baru yang aktingnya dikagumi. Tom kemudian menggodanya dan mereka makan malam bersama di restoran di Beverly Hills," ujar seorang sumber kepada tabloid Star.

Tetapi dilansir dari laman Gossip Cop, Kamis (19/3/2015), semua kabar tentang hubungan cinta Tom Cruise dan John Travolta sama sekali tidak benar. Dua aktor papan atas Hollywood ini tak memiliki hubungan sebagai pasangan gay. Hal tersebut diketahui Gossip Cop setelah mencari tahu ke beberapa sumber terdekat keduanya.

Bahkan istri Travolta, Kelly Preston marah dan kecewa melihat headline yang mengatakan suaminya seorang gay. Wanita ini berteriak ketika membaca Tom Cruise dan John Travolta sudah berpacaran selama 30 tahun. Pasalnya Kelly dan Travolta menikah pada 1991.

Meskipun tabloid Star seolah membongkar rumor tentang kisah cinta Tom Cruise dan John Travolta selama ini, tetapi semua kabar ini tidak benar. Seorang sumber Gossip Cop mengatakan isu tersebut benar-benar aneh. Jadi sekali lagi dua aktor tersebut tak berpacaran, mereka hanya teman akrab.

(Fir/Ade)