Sukses

Ajak Orang Boikot, Elton John Justru Pakai Tas Dolce & Gabbana

Elton John menentang tas bertuliskan Dolce & Gabbana, padahal sebelumnya ia menyerukan untuk memboikot desainer tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles Beberapa waktu lalu, Elton John geram atas pernyataan perancang busana Italia, Dolce & Gabbana bahwa tak ada rahim sewaan, dan mereka menentang gay mengadopsi anak. Ia pun mengajak penggemarnya untuk memboikot rumah mode Italia tersebut.

Namun, seorang wakil dari penyanyi Candle In The Wind ini mengakui kalau melihat Elton John menenteng tas Dolce & Gabbana pada Senin (16/3/2015). Kala itu Elton pergi ke sebuah studio rekaman di Los Angeles.



Dilaporkan Aceshowbiz, Rabu (18/3/2015), namun Elton John tak berbelanja di toko desainer tersebut. Kemudian, perwakilan Elton mengklaim kalau gambar tersebut diubah secara digital. "Gambar itu telah di-photoshop, dia tidak membawa tas DG. Dia hanya membawa tas hitam," ujarnya.

Namun, beberapa jam kemudian wakil Elton John menarik kembali pernyataannya itu dan mengkonfirmasi kalau pria berkacamata ini memang membawa tas DG. "Tampaknya itu adalah tas tua dengan makanan di dalamnya, tidak ada pakaian dari DG di dalamnya."



Dalam pernyataannya kepada Dailymail di tempat yang terpisah, perwakilan Elton John menjelaskan, "Ya dia memang membawa tas, tapi dia tidak belanja. Dan itu seharusnya tidak mengurangi pesan asli atau boikot."



Selain Elton John, reaksi tak senang atas pernyataan Dolce & Gabbana juga datang dari penyanyi Ricky Martin, petenis Martina Navratilova, produser TV Ryan Murphy, dan pembawa acara TV Andy Cohen. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.