Sukses

Kulit Cantik dan Putih Seperti Cinderella

Siapa yang tak ingin memiliki kulit putih berseri seperti Ella di film Cinderella? Rahasianya hanya satu, yaitu Emeron Lovely White.

Liputan6.com, Jakarta Perempuan mana yang tak ingin memiliki kecantikan seperti Ella di film Cinderella? Selain memiliki wajah yang cantik, Cinderella juga memiliki hati yang baik dan kulit putih berseri. Bahkan, ibu tiri dan kedua saudara tirinya merasa sangat iri dengan Cinderella. Sampai-sampai mereka tega memperlakukannya seperti seorang pembantu.

Bicara soal kulit, ada satu cara untuk mendapatkan kulit putih lebih dari sekedar putih biasa, yaitu dengan melakukan perawatan kulit secara teratur. Salah satu langkah perawatan kulit yang sangat penting adalah menggunakan body lotion pada pagi hari setelah mandi dan malam hari sebelum tidur. Nah, untuk hasil maksimal, Anda tak bisa sembarangan memilih produk. Pilihlah lotion yang mengandung formula khusus, yaitu Whitening Vitacinamide.

Whitening Vitacinamide adalah inovasi dari Lion Japan yang merupakan perpaduan vitamin B3 & C. Formula ini telah teruji secara klinis mampu membuat kulit tubuh menjadi lembut, lembab, sehat dan lebih putih dari sekedar putih biasa. Emeron Lovely White juga dilengkapi dengan UV Protection yang akan melindungi kulit Anda dari pengaruh buruk sinar matahari. Jadi, Anda tak perlu lagi khawatir saat beraktivitas di luar ruangan.

Emeron Lovely White memiliki empat varian sesuai kebutuhan kulit Anda, yaitu:

Healthy White UV: White Mulberry

Antioksidan yang terkandung dalam White Mulberry akan menjadikan kulit terlihat lebih putih dan cerah alami.

Glowing White UV: Red Pomegranate

Kandungan Red Pomegranate dapat menutrisi kulit lelah dan kusam, sehingga kulit akan terjaga kesehatannya dan terlihat lebih putih cerah.

Silky White UV: Jojoba Oil

Kandungan Jojoba Oil mampu meresap langsung ke dalam kulit, menjadikannya lembab sepanjang hari tanpa rasa lengket. Sehingga, tak ada lagi kulit kering, kasar, dan kusam.

Smooth White UV: Jeju Orange

Ekstrak Jeju Orange mengandung banyak vitamin C dan tinggi akan antioksidan. Vitamin C mampu menutrisi kulit agar tetap lembab dan putih merona. Sementara antioksidan dipercaya ampuh melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari yang mampu mengeringkan kulit.

Jadi, jangan lupa untuk selalu menggunakan Emeron Lovely White, minimal dua kali sehari. Level up your skin glow!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini