Sukses

Ingin Jadi Wali Kota Palu, Pasha Ungu: Saya Tak Mengejar Jabatan

Pasha mengaku ingin menjadi pelayan masyarakat. Foto: Istimewa.

Liputan6.com, Jakarta Pasha Ungu sudah membulatkan niatnya untuk maju menjadi Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah, periode 2015-2020. Menurutnya Pasha, ini sudah waktunya ia terjun kedunia politik yang sudah lama ia dalami.

Pemilik nama Sigit Purnomo itu mengatakan, ia mencalonkan diri jadi Walikota bukan lantaran tergila-gila akan kedudukan.

"Saya bukan ngejar jabatan atau posisi. Saya lebih ingin meluangkan waktu yang selama ini dilayani full service, sekarang saya akan melayani," kata Pasha ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2015).



Pasha melanjutkan kalau dirinya sudah tahu betul bagaimana kondisi dunia politik. Maklum, ia tumbuh dalam lingkungan yang tak lepas dari dunia politik. Apalagi ayahnya, Syamsuddin Said, sempat mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPRD Suleawesi Tengah, pada pemilu 2014 lalu.

"Saya hidup di keluarga politik. Saya tahu suasana dalam politik seperti apa. Mungkin baru sekarang memutuskan baru aktif," jelasnya.

Untuk itu tak pernah terlintas sedikitpun di benak Pasha, untuk mundur dari pencalonan sebagai Walikota Palu. Sebab, pelantun Cinta dalam Hati ini benar-benar serius dan berusaha menjadi orang nomor satu Palu.

"Saya nggak mau setengah-setengah, jadi saya harus benar-benar serius," tandasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini