Sukses

Band Ungu Rilis Album ke-12, Mozaik

Di album Mozaik, Ungu menggaet tujuh produser sekaligus.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah isu akan hengkangnya Pasha yang akan terjun di dunia politi, band Ungu tetap menunjukkan kepada publik kalau mereka masih berkibar. Band yang beranggotakan Makki, Pasha, Enda, Rowman dan Onci resmi merilis album ke-12 mereka berjudul Mozaik, Rabu (18/3/2015).

"Banyak lagu baru yang berbeda di sini, tentu seperti yang diharapkan Cliquers (sebutan fans Ungu). Mereka berharap sesuatu yang baru," kata Pasha, saat ditemui liris album Mozaik di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2015).



Untuk membuat album yang berbeda dari yang lainnya, band yang terbentuk sejak 1996 menggandeng tujuh prduser kenamaan sekaligus. Mereka adalah; Irwan Simanjuntak, Ari Aru, Stephan Santoso, Andi Jibron, Denny Chasmala, dan Andreas Arianto.

"Kami ingin ada sudut pandang terbaru, ingin warna baru," ujar Pasha. "Sebenarnya itu lagu dari kami. Kami yang mengarahkan, produser yang menerjemahkan lagu itu sesuai interpretasi mereka," timpal Makki.‬

‪Ungu berharap, dahaga para Cliquers bisa terobati dengan hadirnya lagu-lagu baru dari mereka. "Kami mau buat Cliquers senang dengan lagu-lagu kami. Kami kan sudah dua tahun nggak buat album," kata Enda. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini