Sukses

Katie Holmes Diam-diam Menjalin Cinta dengan Jamie Foxx?

Katie Holmes dikabarkan sudah setahun menjalin cinta dengan Jamie Foxx. Benarkah semua kabar tersebut?

Liputan6.com, Los Angeles Kabar kedekatan Katie Holmes dan Jamie Foxx kembali mencuat. Keduanya dikabarkan sudah menjalin hubungan diam-diam selama setahun. Benarkah hal tersebut?

Isu tentang kisah cinta Katie Holmes dan Jamie Foxx mengejutkan banyak pihak. Mereka belakangan diketahui hanya berteman akrab. Namun keduanya kepergok sering menghabiskan waktu bersama.

"Ini bukan romantisme yang intens terjadi. Jamie dan Katie merupakan dua artis yang sudah berteman sejak lama. Mereka memang sama-sama single dan saling menarik perhatian," ujar seorang sumber dilansir dari laman People, Rabu (18/3/2015).

Meski keduanya berstatus single, Jamie Foxx dan Katie Holmes tidak berniat untuk menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Lantaran sering terlihat bersama, dua artis ternama Hollywood tersebut belum membuat komitmen serius.

"Mereka hanya berteman, tetapi orang-orang mengambil kesimpulan kalau mereka berpacaran. Mereka tak mau mempunyai komitmen serius dan melarikan diri," lanjut sumber.

Sejak bercerai dari Tom Cruise, Katie Holmes belum lagi dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang pria. Aktris berusia 36 tahun itu menikmati kesendiriannya dan fokus mengurus anaknya, Suri Cruise. Katie Holmes sudah membuka hatinya untuk lelaki lain,namun belum ada yang dipacarinya.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.