Sukses

Heechul Super Junior dan Jung Mo TRAX Akan Kolaborasi Lagi

Duo Heechul dan Jung Mo TRAX, M&D sempat merilis single pertama berjudul “Close Your Mouth” pada Juli 2011.

Liputan6.com, Seoul Penggemar Kpop, masih ingatkah kalian dengan grup duo M&D? Proyek bentukan SM Entertainment ini merupakan kolaborasi personel Super Junior, Heechul dan personel TRAX, Kim Jung Mo yang debut 2011 lalu.

Nama M&D sendiri merupakan singkatan dari Midnight and Dawn atau "Miari and Dangyedong" yang terinspirasi dari nama kota asal mereka masing-masing.

Duo M&D bergenre K-rock ini sempat merilis single pertama berjudul “Close Your Mouth” pada Juli 2011. Sayangnya di bulan yang sama, kedua idol ini mengumumkan pembubaran M&D ke publik dan hal itu menimbulkan kekecewaan para netizen.

Pada saat itu Heechul mengatakan, “Dengan jadwal hari ini sebagai promosi terakhir, M&D abad ke-21 akan segera berakhir. Selamat tinggal selamanya... Mari kita bertemu lagi melalui Super Junior dan Trax."

Setelah hampir empat tahun ‘bubar’, tampaknya kedua artis ini masih rindu untuk berkolaborasi. Beberapa waktu lalu mereka sempat memberikan tanda-tanda akan kembali.

Sebagaimana ditulis Kpopstarz di bulan Januari kemarin, Jungmo mengunggah foto dirinya sedang duduk di depan komputer dan juga foto ia serta Heechul tengah berada dalam studio rekaman. Jungmo menuliskan “Coming Soon!!! #MnD,” tanpa keterangan lain.

Dilansir dari Soompi, Selasa (17/03/2015), pada 16 Maret kemarin, Kim Heechul mengunggah foto di akun Weibo-nya tengah berada di lokasi pembuatan videoklip M&D. Di foto, terlihat anggota Super Junior tersebut duduk di kursi sutradara bersama komedian Jang Dong Min dan Lee Jin Ho, penyanyi Gun Hee, pro-gamer Jo Jae Yeol, dan Gfriend Yerin di sekelilingnya. Ia menuliskan "Coming soon M&D."



Seorang perwakilan SM Entertainment mengungkapkan di sebuah tayangan TV hari ini, “Grup unit Kim Heechul dan Kim Jung Mo, M&D sedang mempersiapkan album terbarunya. Waktu rilis dan konsep detailnya belum diputuskan. Semoga kekecewaan fans akan terobati dengan kembalinya M&D. (Eka Laili/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini