Sukses

Kasus Inul Vista Bakal Disidangkan, Inul Daratista Terseret?

Bos Nagaswara, Rahayu Kertawiguna mengungkapkan kalau dirinya tak mengincar Inul Daratista secara individu.

Liputan6.com, Jakarta Rumah Karaoke Inul Vista bakal segera disidangkan di pengadilan terkait kasus pelanggaran hak cipta yang dilaporkan label musik Nagaswara Record. Akankah, pedangdut Inul Daratista yang digadang-gadang sebagai pemilik Inul Vista juga bakal diseret ke muka hakim?

Eddy Ribut, kuasa hukum Nagaswara Record, mengungkap adanya kemungkinan bahwa Inul bakal terseret juga di kasus ini. "Semua tergantung jaksa nantinya pengembangannya seperti apa," cetus Eddy, di Gedung Bareskrim Mabes Polri, Jl. Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (17/3/2015).



Perseteruan Nagaswara Record dan Inul Vista bermula dari adanya dugaan pelanggaran hak cipta dan hak publishing yang dilakukan Inul Vista sejak beberapa tahun lalu. Nagaswara yang sedang gencar menyuarakan pemberantasan pemakaian musik ilegal pun berang lantaran pihak Inul Vista tak kunjung bayar royalti.

Namun, Bos Nagaswara yakni Rahayu Kertawiguna mengungkapkan dirinya tak mengincar Inul Daratista sebagai individu. "Saya nggak memperkarakan Inul Daratista, tapi Inul Vista," cetus Rahayu.



Adapun Presiden Direktur Inul Vista yang dijadikan tersangka dalam kasus ini ialah Kim Sung Ku. "Orangnya masih di Korea, nanti akan dipanggil untuk menjalani pemeriksaan di Indonesia," tutup Eddy. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini