Sukses

Crayon Pop Jadi Pahlawan Pembela Kebenaran

Crayon Pop kembali menelurkan karya terbaru dengan konsep yang unik sebagai pembela kebenaran dan kebajikan. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Crayon Pop memang girl band yang melejit berkat penampilan uniknya. Crayon pop mengenakan kostum yang menjadi ciri khasnya yaitu mengenakan helm, dengan celana legging dam sarung tangan.

Kostum manggung Crayon Pop itu seperti orang yang ingin berkuda. Namun keunikan tersebut ternyata membawa berkah, Crayon Pop justru melejit karena itu semua. Lagu bertajuk Bar Bar Bar pun dikenal di dunia hiburan Korea Selatan hingga internasional.



Crayon Pop pun kembali dengan karya terbarunya yang akan segera rilis dalam waktu dekat bertajuk FM. Tampil unik yang memang sudah menempel di diri Crayon Pop akhirnya kembali diusung.

Kali ini, Crayon Pop seolah menjadi kelompok pahlawan kebenaran dan kebajikan. Lewat dua cuplikan foto yang diunggah di media sosial miliknya, Crayon Pop berpose seperti pahlawan, dilansir dari Naver, Selasa (17/3/2015).



Crayon Pop mengenakan pakaian yang training yang sangat ketat berwarna hitam, membungkus tubuh mereka. Selanjutnya, sepatu boots berwarna putih menjadi pemanis dalam penampilan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.