Sukses

Reaksi Lucu Obama Ketika Dihina Haters

Presiden Obama belum lama ini kebagian jatah untuk membacakan tweet bernada kejam dari para haters. Seperti apa ya reaksinya?

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Presiden Amerika Serikat, Obama belum lama ini kebagian jatah untuk membacakan tweet bernada kejam dari para haters di acara talkshow Jimmy Kimmel.

Berbeda dengan program Mean Tweets sebelumnya dimana satu publik figur membacakan satu hinaan, episode yang tayang pada 12 Maret 2015 kemarin memaksa Obama untuk membaca lebih dari empat cercaan. Termasuk soal celana jeansnya yang dianggap sebagian orang sudah ketinggalan zaman.

Reaksi Lucu Obama Ketika Dihina Haters

"Aku tidak masalah melihat seorang presiden memakai celana jeans. Tetapi bukan jeans yang itu," serang salah satu netizer. "Bagaimana caranya membuat mata Obama menyala? Arahkan saja lampu senter ke telinganya," timpal netizer lainnya.

Menanggapi hinaan tersebut, Obama pun tertawa renyah. Dia juga mengamini kalau jeans yang dipakainya memang sedikit aneh.

Reaksi Lucu Obama Ketika Dihina Haters

Sebelumnya, Obama juga tak gengsi saat melakukan adegan konyol dalam sebuah video promosi kesehatan 'Obamacare'. Di video berdurasi 1 menit 58 detik itu Suami Michelle Obama itu bahkan menggunakan tongkat selfie atau tongsis dan mengucapkan 'YOLO, man' (kata gaul dari 'You Only Live Once') di depan kamera.

Penasaran? Saksikan dua videonya berikut ini:

Obama - Jimmy Kimmel Show

Obama - Obamacare

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.