Sukses

Roger Danuarta Pria Idaman Asty Ananta?

Asty Ananta, wanita itu kerap kali menemui Roger Danuarta dan menyemangatinya selepas dari panti rehabilitasi.

Liputan6.com, Jakarta Nama Asty Ananta saat ini selalu dikaitkan dengan Roger Danuarta. Maklum, wanita 30 tahun itu setia mengikuti perkembangan kasus narkoba yang dialami Roger, baik saat persidangan ataupun ketika direhabilitasi.

Bahkan, saat pembebasan Roger pada 17 Februari lalu, wanita 30 tahun itu menjemput Roger layaknya seorang kekasih. Di mata Asty, Roger mungkin sosok pria idaman yang selama ini ia cari. Benarkah demikian?



"Kami temenan saja. Buat saya, Roger sosok yang baik, ramah, menyenangkan, dan tidak sombong," kata Asty Ananta ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin (16/3/2015).

Pengorbannya menemani Roger saat tertimpa masalah diakuinya bukan lantaran dirinya menyimpan maksud. Asty ingin benar-benar tulus berteman. Tak pernah terpikirkan dalam dirinya untuk menjadi kekasih pria 33 tahun itu.



"Saya percaya pria dan wanita bisa berteman dengan tulus, mendukung tanpa embel-embel romansa romantika gitu. Berteman itu kan memang harus ada kasih dan sayang" ujarnya.

Menurut pemain sinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta tersebut, dalam persahabatan rasa sayang memang sudah seharusnya ada. Asty berharap Roger bisa menjalani hari-harinya seperti sediakala selepas menjalani rehabilitasi beberapa waktu lalu. "Semoga Roger sehat, dan bisa beraktivitas lagi," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini