Sukses

Krystal f(x) Tunjukkan Sisi Lain Dirinya dalam Pemotretan

Krystal f(x) yang selama ini digambarkan dengan keceriaannya menunjukkan sisi lain dirinya yang lain.

Liputan6.com, Seoul Krystal Jung merupakan personel girl band ternama K-Pop f(x) yang digambarkan dengan aura positif dengan membawa keceriaan dalam dirinya. Penampilan Krystal di depan umum juga digambarkan berwarna-warni.

Adik dari mantan personel Girls Generation, Jessica itu tak hanya eksis sebagai penyanyi saja, tapi juga terjun dalam dunia akting. Beberapa kali, Krystal membintangi karakter bubbly yang bisa mewarnai suasana, salah satunya peran Lee Bo Na dalam The Heirs.

Namun, Krystal tampil berbeda dalam pemotretan majalah fesyen ternama W baru-baru ini. Krystal menunjukkan sisi lain dalam dirinya, terlihat lebih seksi dan menggoda.



Dalam beberapa foto yang beredar luas, Krystal dengan tata rias yang didominasi dengan smokey-eyes memperlihatkan aura misterius dalam dirinya, dilansir dari OhKPop, Senin (16/3/2015).



Krystal berusaha tak memandang kamera lekat-keta. Ia justru terlihat seperti orang yang tengah berpikir keras dengan wajah serius. Krystal mengenakan pakaian bermotif abstrak dengan warna gelap, senada dengan suasana pemotretan yang dilakukan di malam hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini