Sukses

Baru Jadian, Fatin Shidqia Sudah Ditinggal Pacar

Kekasih Fatin, Ridy harus bertolak ke Australia untuk melanjutkan kuliahnya.

Liputan6.com, Jakarta Fatin Shidqia Lubis mengaku sedang menikmati masa pacaran dengan cowok bernama Ridy. Namun, kemesraan Fatin dan sang kekasih di Indonesia tak akan berlangsung lama.

Sebab, pacar baru Fatin dipastikan bertolak ke Australia untuk melanjutkan pendidikannya di Negeri Kangguru tersebut. "Juli dia mau ke Aussie (Australia) buat nerusin S-2," ucap Fatin saat dijumpai di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (13/3/2015).



Meski akan ditinggal pacar kuliah ke luar negeri, pelantun Aku Memilih Setia ini sama sekali tak kaget dan khawatir. Karena justru Fatin yang mendorong kekasihnya melanjutkan pendidikan ke jenjang master.

"Aku sempat nemenin dia pameran pendidikannya, pengin tahu sih kayak apa," tutur cewek berusia 18 tahun itu.

Kecanggihan teknologi juga mempermudah Fatin untuk melepas rindu dengan sang kekasih meski harus menjalani pacaran jarak jauh. "Harus siap-siap sih kalau itu (berkomunikasi dengan pacar), ya paling Skype-an saja nanti," kata Fatin. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.